24.12.09

Pengecut

gue takut, takut suatu saat gue kehilangan org yg gue syg, takut suatu saat gue pergi dan 'harus' berpisah sm org yg gue syg.....
bener kata org, semua yg ada cepat atau lambat pasti bakalan pergi.... tinggal waktu aja yg berbeda.
masalah seberat apapun jg kalo kita siap nerimanya kita gakbakalan stress, tp gue gak pernah siap buat nerima suatu kenyataan..... gue lebih memilih bohong tp menyenangkan drpd benar tp menyakitkan, gue org yg plg gbs nerima keadaan apa adanya, gue bkn org bijak yg dgn lapang hti nerima semua keadaannya.... gue bkn yg kyk gt..... gue pengecut. gue gak berani natap masa depan, gue gak berani nerima kenyataan, gue gak berani natap diri gue sendiri....... im such a misrable girl.
 "sometimes i wish i'd just dissapear,im so confused miss understood" --Demi Lovato.
gue bener2 gak ngerti keadan gue yg skrg gmn, tp 1 hal yg pasti yg gue pengenin..... mesin waktu, gue pgn balik dmn gue dpt kesenengan yg gakbs gue rasain skrg, gue pgn balik dmn gue bs ketawa lepas kyk dulu lg....
skrg gue pgn ngs jg gak akan pernah nyelesain masalah, gue mesti tegar, gakbs gue kyk gn trs, jalan gue msh pjg... God please help me :(
gue sadar gue kdg munafik sm Allah, gue solat kl lg ada masalah aja.... dan gue nyesel.
ternyata KARMA does exist in this tiny world.....

No comments:

Post a Comment