24.12.09

Stuck!

gue gaktau mesti ngapain lagi, kalo mau diibaratin lagu yg ngeggambarin gue itu lagu Rossa yg 'terlalu cinta'
gue bingung ya mesti gimana, pikiran gue udh stuck sm lo, lebih tepatnya sih hati-_-
maaf! bukannya gue mau ganggu lo sm pacar lo tp kl kenyatannya emg gini gmn? lagian gue sadar diri laahh lo gak mau sm gue, jd buat cewek lo tenang aja lagi kl gue sk, dia jg gakbakal mau sm gue kok, oke ;)
gak usah maen belakang2an lg, gak usah maen nyindir2 lg, udh capek gue, kyk anak kecil aja sifat lo, norak tau nggak.
gue mesti move on, gakboleh kayak gini trs! ayo, gue pasti bisa!
gue mseti bangkit dr yg dulu2, gue gak mau terpuruk trs kayak gini. maaf ya bukannya gue mau sok sok mellow di twitter atau fb, bukannya gue mau diperhatiin, tp emg itu yg lg gue rasain.
dont play with my world pals, this is my universe!

No comments:

Post a Comment