25.12.09

EKSIS gak di bawa sampe mati

dimata lo gue pecundang, di mata gue lo SOCIAL CLIMBER.
lo cm pgn temenan sm anak eksis, inget coy eksis gak di bawa mati.
dgn lo temenan sm anak yg gt gt lo bs seenaknya nyebarin ttg gue yg gak enak ke mereka, gausah main backingan deh, dasar PENGECUT. susah deh kl cewek punya masalah. kl cowok punya masalah ribut berantem udh selesai gak kyk cewek, cerita2 ke tmnny yg lain, disuruh ngejauhin lah apalah, helloooo gak usah ngaku udh DEWASA kl msh main kyk gtan, NORAK. bisa lo ngadu doang, dasar anak tk. lo blg sm mereka lo udh 'baikin' gue, helloooo sebaik apasi lo sm gue?! hah?! seenak mulut lo ngmng kyk gt, bibir nambah monyong aja bau tau rasa lu.
i thought u were my friends, i thought ur different..... ternyata sama aja, lebih parah malah. lo gak lebih baik dr pd jablay jablay diluar sana, mereka msh punya hati meeenn gak kayak lo. camkan itu!

No comments:

Post a Comment